Jual Kantong Mayat di Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu di Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

by Jul 6, 2021Jual Kantong Mayat0 comments

  1. Home
  2. /
  3. Jual Kantong Mayat
  4. /
  5. Jual Kantong Mayat di...

Wabah epidemi virus COVID-19 sedang sangat meningkat di tanah air kita, sehingga penggunaan kantong mayat menjadi sangat dibutuhkan dan esensial.  Dalam proses pemakaman jenazah Covid-19, kantong mayat yang digunakan haruslah menggunakan dua lapis. 

Dikarenakan jumlah kantong mayat yang beredar di pasaran semakin menipis, maka harga kantong mayat menjadi semakin mahal.

 

Karena itu pemakaman jenazah COVID-19 menjadi semakin terkendala akibat semakin minimnya jumlah kantong mayat yang ada dan semakin mahal harga yang ditawarkan.

Kantong mayat untuk penanganan jenazah COVID-19 memiliki fungsi yang cukup membantu agar petugas pemulasaraan jenazah tidak bersentuhan langsung dengan korban meninggal pasien COVID-19.

Fungsi Kantong Mayat merk Urban Plastic untuk Kebutuhan Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu di Jakarta Selatan

Kantong Mayat merk Urban Plastic memiliki lapisan yang tebal, sangat elastis, tidak mudah robek sehingga cairan infeksius dari jenazah COVID-19 tidak akan mudah keluar.  Juga kantong mayat merk Urban Plastic ini tidak akan tembus air, karena memiliki kualitas yang sangat baik.  Selain itu juga berharga ekonomis.

Jika kantong mayat merk lain bisa seharga Rp. 150.000 per piece, maka harga kantong mayat merk Urban Plastic sangatlah ekonomis, hanya seharga Rp. 55.000 per piece untuk pembelian minimum order 25 pieces (1 pack).

Kantong mayat merk Urban Plastic inilah yang digunakan oleh Puskemas Kecamatan Pasar Minggu yang beralamat di: Jalan Kebagusan Raya No.4, RT.10/RW.5, Jagakarsa, RT.4/RW.4, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12620

Berikut adalah spesifikasi kantong mayat merk Urban Plastic untuk kebutuhan Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu di Jakarta Selatan:

  • Ukuran: Lebar 100 cm x Panjang 205 cm (sesuai dengan ukuran tubuh manusia)
  • Bahan LLDPE Virgin.
  • Tebal: 180-200 mikron.
  • Warna: Putih Susu.
  • 1 Pack berisi 25 pieces.

Kantong mayat merk Urban Plastic dibuat dengan menggunakan bahan LLDPE Virgin sehingga sangat kuat dan tidak mudah tembus air, juga tidak mudah robek sehingga sangat dibutuhkan untuk pemulasaraan jenazah pasien Covid-19.

Selain itu juga, petugas pemulasaraan jenazah juga harus memerhatikan alat perlindungan diri (APD) bagi yang menangani jenazah dan praktik social distancing atau jaga jarak aman selama prosesi pemakaman dilakukan.

Selain itu, dikarenakan selama prosesi masih ada kemungkinan terjadinya penularan virus corona melalui cairan yang keluar dari tubuh jenazah, maka petugas jenazah selain menggunakan Alat Pelindungi Diri (APD) secara lengkap, juga harus menggunakan disinfeksi, klorin, kantong plastik sebagai keamanan dan mencegah penularan

Pabrik Plastik merk Urban Plastic yang berlokasi di Jakarta menyediakan segala macam kebutuhan plastik sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami.

Perusahaan PT. Urban Plastik Indonesia adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai (Produk) merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone: +62811 1721 338 (Ratna), atau: Email: info@urbanplastic.id .