Dikarenakan semakin banyaknya masyarakat yang menyadari bahaya plastik untuk jangka waktu panjang, maka kami, PT. Kapuk Mas Agung Abadi menghadirkan alternatif plastik berbahan organik yang ramah lingkungan.

Plastik berbahan organik ini merupakan bioplastik atau plastik biodegradable yang diolah dari bahan baku singkong, karena itulah untuk selanjutnya kami menggunakan istilah: Plastik Singkong.  Plastik Singkong buatan Urban Plastic ini tidak mengandung unsur plastik sama sekali.

Memang kalau dilihat secara sepintas, Plastik Singkong merk Urban Plastic akan terlihat serupa seperti plastik pada umumnya, tapi jika Plastik Singkong ini diraba di tangan, maka akan terasa lembut, dan juga memiliki kekuatan elastisitas dan fleksibilitas yang sama dengan plastik biasa.  Plastik Singkong merk Urban Plastic ini tentunya saja memiliki kelebihan, yaitu tidak menimbulkan polusi dan beban bagi lingkungan di akhir masa pemakaiannya.

Plastik Singkong merk Urban Plastic memiliki siklus daur hidup yang dapat diperbaharui secara alami dan terus-menerus.  Jika Plastik Singkong ini menyatu kembali dengan tanah sebagai kompos, maka akan hancur dalam waktu 2 – 6 bulan dengan bantuan micro-organisme dan makro-organisme dalam kondisi alami.

Plastik Singkong merk Urban Plastic umumnya berukuran custom.  Sehingga Anda perlu berkonsultasi dengan kami mengenai ukuran plastik yang diinginkan dan printing seperti apa yang Anda butuhkan untuk kebutuhan industri Anda.

Open chat
1
Hallo, Selamat datang di Urban Plastic.